Pekerjaan Yang Cocok Untuk Kaum Difabel

By Unknown -
Anehnya.com - Bagi Anda yang mempunyai fisik yang sempurna pasti tidak akan kesulitan untuk menemukan pekerjaan sesuai kriteria Anda. Tapi bagaimana dengan kaum Difabel, kaum yang sering dipandang sebelah mata oleh orang-orang. Mereka juga seharusnya mendapatkan posisi yang sama di dunia kerja. Tapi setiap perusahaan tidak mau ambil resiko dengan memperkerjakan orang yang menyandang Difabel.

Difabel Yang Sukses

Namun untuk kaum Difabel jangan berkecil hati. Dijaman sekarang sudah mulai banyak perusahaan yang memperhatikan kaum Difabel dan mau memperkerjakan mereka. Dan apa saja pekerjaan yang cocok untuk penyandang Difabel, berikut ulasannya.

Untuk kaum difabel yang mempunyai ketrampilan dapat bekerja seperti seniman, pelukis, fotografer, dan komposisi musik. Kaum difabel sangat cocok untuk posisi pekerjaan Back Office atau dibalik layar dari suatu perusahaan. Karena pekerjaan ini hanya membutuhkan kemampuan otak dan ketrampilan.

Jika ingin membuka usaha sendiri kaum Difabel sangat cocok menjadi seorang editor, pembicara ataupun internet marketing.Banyak sekali pekerjaan yang bisa dilakukan kaum difabel asal ada kemauan dan dukungan dari orang-orang sekitarnya.

Bulan ini kaum difabel merasa lega karena para pencari kerja dan kaum difabel berkesempatan untuk mendapatkan kerja melalui Bursa Kerja CareerBuilder.co.id yang akan digelar Balai Sudirman Jakarta, 10-11 Desember 2014.

baca juga :
Difabel dan Penyebabnya