Terdapat Bug di Skype Yang Dapat Di intip Hacker

By hisyammusthofa.my.id -
http://www.anehnya.com/search/label/teknologi
Yap siapa lagi yang tidak mengenal aplikasi satu ini. Skype, aplikasi yang ikut meramaikan persaingan untuk media sosial seperti whatsapp, bbm, line dll. Kelebihan dari skype adalah pengguna dapat menggunakan video call tanpa pake ribet. Tapi kali ini untuk pengguna Skype harap berhati-hati, dikarenakan telah ditemukan bug kalau Skype dapat dibobol hacker.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang penggun Skype yaitu Reddit, telah ditemukan sebuah bug didalam Skype. Bug tersebut dikatakan memberi peluang bagi para hacker untuk melakukan pengintipan percakapan yang tengah dilakukan pengguna Skype diandroid.

Bug tersebut dapat menguping percakapan penggunanya mempunyai prosentasi keberhasilan mencapai 30%. Namun ada cara mencegah agar aplikasi Skype tidak kebobolan hacker. Salah satunya adalah dengan selalu sign out setelah memakai Skype. Agak ribet memang, tapi apa salahnya untuk berjaga-jaga agar privasi kita tidak diketahui orang-orang jahil tersebut.

Namun pihak Microsoft selaku penyedia layanan Skype belum memberikan penjelasan mengenai bug pada Skype. Jadi untuk sementara waktu sebaiknya anda tidak menggunakan aplikasi Skype terlebih dahulu.